Tuesday, August 28, 2007

Hari ini pagi2 udah ada yang dicopet lagi.. Luckily its not me this time.. Thanx God.. Modus operandi nya sama persis ky waktu gw dicopet beberapa minggu yang lalu. Kita turun lewat pintu belakang bis. Mereka belagak mo masuk ke tengah bis, dempet2an and BAM!!! there goes ur cell phone. Komplotan ini sepertinya naik dari Halte bis Farmasi (seberang JHCC) beraksi di Halte bis Wisma (depan Le Meridien) and mungkin turun di Halte Setiabudi. Korbannya kali ini adalah cewe and hp nya ditaroh di tas nya. So saran gw buat yang mo naik bis adalah :
1. Sembunyikan hp anda di tempat yg anda sendiri pun susah buat ngambilnya. Misal harus buka 2 restleting dulu, plus kantong kancing, dsb.
2. Bagi yang hp nya ada fasilitas mp3.. dengerin lagu aja selama di bis dan turun bis. Karena klo hp kita tersambung dengan earphone kita. Otomatis klo dicopet kita bakalan tau donk.

Oh iya.. di lobby kantor gw lagi ada bazaar neh. Kinda like Metro Big Sale. Disc. nya gede. Gw tergoda ma sepatu Hush Puppies nya neh. Harganya jadi 400rb. Tapi bingung mo dipake kemana. Buat kondangan ga cocok, buat ngantor.. sayang banget sepatu gitu dipake ngejar2 bis kota. hehehe..

No comments: