Tuesday, January 27, 2009

Hi.. Happy Chinese New Year.. Gong xi fa cai..
Uda lama ga update neh blog.. hehehe.. maklum bukan orang yg biasa nulis n cerita..
lets see.. apa aj yg bisa diceritain kali ini.. Ujian CFA gw ud selesai.. waiting for the result.. bakal diumumin besok malam.. wish me luck. hehehe.
Mengenai hasil hubungan gw ma sepupu temen bae gw.. well its been 4 months.. i had a great time at the beginning.. she's a wonderful person.. walaupun sangat2 sibuk.. tooks her out (or "kidnapped" her) a few times.. tapi belakangan ini hubungan gw terasa mulai memburuk.. gw mulai berasa dicuekin.. seems like she's not interested in me anymore.. why? i dunno.. mungkin gw memang ada salah yg ga bisa dimaafkan, or dia kelewat sibuk, or ada cowo lain yg lebi baik, or mungkin cm perasaan gw aj. anyway.. mungkin gw bakalan lebi sering curhat2 dsini.. so bear with me k..

No comments: