Friday, March 30, 2007

Hai.. sorry udah lama ga update blog ini.. Hmm.. what can i say now.. Kerjaan masih gitu2 aja.. nothing special.. banyakan santai menuju ke boring.. so i took the iniciatives to do something useful.. hehehe.. yaitu.. MAEN VALAS.. hohoho.. dari dulu udah sering mikir, merenung, n mencari2.. apa yg bener2 menarik minat gw.. bisnis apa yg pengen gw jalanin nantinya.. tentunya harus banyak persiapan dan belajar dari sekarang donk.. akhirnya gw menjatuhkan pilihan di investasi. Hasilnya?? Rugi gila2-an.. hiks.. hiks.. hiks.. well.. ambil sisi positif nya aja. Klo bisa rugi gila2an.. berarti ada oportunity untuk untung gila2an juga kan? we only need to be on the rite side.. So.. Doakan gw semoga bisa semakin berkembang dan banyak belajar..

Oh iya.. weekend kemaren sempet pulang khuntien.. setelah 3 taon kaga pulang2.. buat sembayang ceng beng.. biasanya seh bokap gw yg balik. cuman berhubung bokap taon ini berhalangan so gw yg didaulat untuk "mewakili" beserta nyokap.. pulang khuntien tentu ga lengkap kalo ga memuaskan diri dengan makan.. makan.. n makan.. mulai dari pecal mie, baso psp, bakmi oukie, sio-bi, es krim a-ngie, pisang goreng dll.. hehehe..

Sembayang cengbeng yg pertama itu sembayang kakek dr sisi bokap beserta pangkat2 yg diatasnya.. di kumpai.. kampung bokap gw dulu.. abis itu jalan2 ke kampung bokap, sempet ketemu sama sodara2 jauh yg masih tinggal disana.. hmm.. kali ini kynya jaraknya ga gitu jauh dari khuntien.. padahal dulu rasanya jauh banget.. mungkin gara2 tinggal di jakarta yg terbiasa travel jarak jauh kali ya..hehehe..

Sembayang yg kedua itu paman gw yg paling tua dari sisi bokap (tua pek).. di sungai raya.. nah disini tuh daerah kuburannya gedeeeee banget.. (agak udik neh ceritanya) hehehe.. masing2 kuburan dipilah2 berdasarkan marga.. n orang khuntien banyak banget yg sembayang ceng beng disini.. alhasil.. sejauh mata memandang.. hanya terlihat orang2 lagi sembayang, bakar kertas sembayang, di kuburan leluhurnya masing2.. sempat amazed jg.. hehehe..

Semoga taon depan bisa ada rejeki untuk pulang khuntien lagi, soalnya kali ini pulang khuntien gw ketemu cewe cakep di airport.. hohoho...

No comments: